Sebelum gunakan lantai vinyl lihat keunggulannya !!!

Spacious dining room of a luxury house

1. Bawahan Papan Vinyl Terjangkau

 Mungkin keuntungan paling atas dari lantai papan vinil dibandingkan dengan penstock dan kayu keras adalah biaya vokal yang rendah. Di ujung bawah diapason, Anda dapat menghabiskan di bawah 200ribu rupiah untuk meter perrsegi. Rata-rata, lantai papan vinil berharga antara 500ribu – 1 juta per boxnya

 2. Ragam Finishing Unik

Bagian bawah vinil tersedia dalam berbagai pola klasik atau unik, termasuk barang nisan dan marmer selain karbon dari kayu keras.

Selain itu, dasar vinil pengembang juga dapat meniru penstock keramik, atau Anda dapat memilih dari pola dan desain abstrak yang cocok untuk jeroan ultramodern dan kontemporer.

Baca Juga: Bisakah lantai vinyl dilepas dan dipasang kembali?

3. Sebagian Besar Tahan Lama Saat Diperhatikan Dengan Benar

 Lantai papan vinil memiliki masa pakai yang lama – tentunya lebih lama dari karpet dan terkadang lebih lama dari kayu keras, tergantung pada kualitas dan konservasi alasnya. Mungkin Anda pernah mendengar sebelumnya bahwa lantai vinyl plank memiliki konservasi rendah. Namun, Anda harus belajar bagaimana memperhatikannya dengan sepatutnya untuk mempertahankannya dalam kondisi yang baik selama mungkin. Ketika datang ke jenis lantai ini, lebih rendah pasti lebih. Anda tidak memerlukan produk pembersih yang mewah; Bahkan, pembersih dan wax terbaik dapat merusak bahan ini. Cukup bersihkan pantat Anda dengan hasil manual yang terbuat dari secangkir jahe putih dan satu galon air panas. Sebagai alternatif, gunakan pembersih khusus untuk alas vinil untuk mengepel wajah sesuai permintaan.

 4. Mudah Dipasang Dan Dipelihara

 Lebih sering daripada tidak, lantai papan vinil adalah tipe dasar mengambang, yang berarti “mengapung” di atas substrat. Papan saling mengunci satu sama lain, jadi Anda hanya perlu memasangnya di tempatnya. Namun, Anda tidak perlu menggunakan semen atau pengencang apa pun.Lantai papan vinil standar mungkin tidak menempel pada substrat. Namun, pemasangannya masih lebih mudah daripada kayu keras dan penstock.

5. Nyaman Untuk Berjalan

Meskipun lantai vinil tidak senyaman untuk dipijak seperti karpet, lantai ini masih lebih lembut dan lebih nyaman daripada kayu keras atau penstock. Ini adalah manfaat penting, terutama jika Anda ingin memasang pantat baru di ruang yang dapat dipasarkan di mana pekerja harus berdiri untuk waktu yang lama.

 Aspek positif lainnya dalam hal kenyamanan adalah kemampuan material untuk bertahan pada suhu kamar. Poin ini sangat penting jika Anda suka berjalan tanpa alas kaki di rumah selama bulan-bulan yang lebih dingin – cukup nyalakan pemanas sentral, dan bagian bawah vinil Anda akan terasa cukup hangat untuk disentuh.

 6. Sempurna Untuk Rumah

 Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, tidak semua lantai papan vinil benar-benar tahan bocor; tetap saja, semua tipe tahan air dan cocok untuk rumah dengan anak-anak dan favorit. Anda tidak perlu khawatir tentang jatuh dan kekacauan yang tidak disengaja, dan menggambar bagian bawah semudah pie dengan vakum basah / kering atau pel.

Telp: (021) 5973 1105
WhatsApp:
 0812 9600 3255
Instagram: @berenfloor

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *