Pasang Lantai Vinyl di Ruang Tamu Anda

Ini mungkin tampak seperti pilihan yang tidak mungkin untuk lantai ruang tamu, tetapi lembaran vinil dan ubin dapat memberi Anda permukaan yang tahan lama, perawatan rendah, dan bergaya untuk pengaturan sosial ini. Dengan berbagai pilihan desain dan pola yang tersedia untuk Anda, serta berbagai perawatan tekstur, ini dapat digunakan untuk mereproduksi tampilan bahan alami dengan harga murah atau dapat membantu Anda menciptakan tampilan yang benar-benar unik dan dipersonalisasi.

Desain Lantai Ruang Tamu Vinyl
Vinyl Cetak
: Jenis lantai vinil ini terdiri dari bahan pendukung, lapisan cetak, dan lapisan aus yang terletak di atasnya. Bagian belakangnya memberikan stabilitas untuk karya tersebut, sementara lapisan cetak dapat dijiwai dengan hampir semua gambar, pola, atau kombinasi warna yang dapat dibayangkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk mensimulasikan tampilan kayu alami, dan batu, menggunakan potongan lambang, berkreasi dengan desain atau bahkan mengubah lantai Anda menjadi mural hidup di bawah kaki Anda.
Padat, dan Vinil Komposit: Tidak seperti vinil tercetak yang memiliki lapisan terpisah dan berbeda, penutup permukaan ini diproduksi dalam proses yang menghasilkan satu bahan yang selaras sepanjang jalan. Karena tidak dicetak, pilihan desain di ruang tamu agak terbatas. Namun, konsistensi konstituennya memastikan bahwa meskipun bahannya aus, warnanya tidak akan pudar saat berjalan dengan benar, sepenuhnya.
Pertimbangan Warna Lantai Vinyl: Pastikan warna dan pola lantai yang Anda pilih sesuai dengan gaya desain dan arsitektur yang ada yang melekat di ruang tamu. Di satu sisi, ini seharusnya relatif mudah, karena ada ratusan warna dan pola yang berbeda untuk dipilih. Namun, ini juga dapat membuat Anda kewalahan, dalam hal ini bantuan dari seorang profesional desain mungkin diperlukan.
Peningkatan Tekstur: Salah satu kelemahan klasik vinil adalah kenyataan bahwa ia terasa datar, dibuat-buat, dan plastik. Namun, ada berbagai perlakuan tekstur yang dapat diterapkan pada material saat diproduksi, untuk memberikan kesan dimensional. Ini bisa termasuk celah batu yang sedikit terangkat, atau nuansa yang lebih berbutir, meniru kayu alami. Anda juga dapat memiliki pola tekstur acak yang dapat menambah kedalaman keindahan dekoratif pada instalasi.

Siklus Hidup Lantai Ruang Tamu Vinyl

Ruang tamu umumnya merupakan lokasi lalu lintas pejalan kaki rendah hingga sedang di rumah. Sementara pesta dan pertemuan sosial dapat diadakan di sana, dan minuman kadang-kadang tumpah, daya tahan vinil yang melekat akan memastikan mudah dibersihkan dan dirawat, memungkinkannya mencapai potensi siklus hidup 10-20 tahun penuh sebelum diperlukan. diganti.

Perawatan: Merawat vinil di ruang tamu adalah proses yang relatif mudah yang mengharuskan Anda untuk menyapu atau menyedotnya secara teratur. Jika terjadi tumpahan yang tidak disengaja dan ada noda, Anda dapat menggunakan sabun dan air hangat, atau deterjen lembut apa pun yang dioleskan ke permukaannya untuk membersihkan bahan.
Sinar matahari: Seringkali ruang tamu dibangun dengan jendela besar yang memungkinkan semburan sinar matahari yang cerah dan ceria mengalir masuk. Sayangnya, seiring waktu, sinar matahari langsung dapat menyebabkan lantai vinil berubah warna, sehingga terlihat kabur dan menguning. Hal ini dapat diimbangi dengan menempatkan tirai dan atau kerai secara strategis di jendela, dan melindungi lantai dari bagian paling terang hari itu.

Kami membuka dan mengajak rekan-rekan jika ingin bergabung memasarkan produk kami. Kami akan memberikan harga khusus untuk toko-toko/kontraktor atau distributor dan kami akan mengirimkan sample gratis untuk bahan pertimbangan.

Segera hubungi kami untuk untuk pembelian lantai Vinyl dan SPC kami akan memberikan Free Sample dan Free Ongkir Untuk Wilayah Jabodetabek

PT. KURT INDO JAYA
Telp: (021) 5973 1105
WhatsApp:
 081296003255
Instagram: @berenfloor

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *