Kenali apa itu lantai vinyl !

Lantai vinyl terdiri dari beberapa lapisan perlengkapan. Saat ditekan bersama, perlengkapan ini membentuk penutup bawah yang tahan air, tahan lama dan cukup murah.

Apa yang Ada di Lantai Vinyl?

Lantai vinyl standar umumnya terdiri dari empat lapis perlengkapan. Subkasta pertama atau paling bawah adalah subkasta pendukung, umumnya terbuat dari gabus atau buih. Ini dirancang untuk berfungsi sebagai lapisan bawah lantai vinil sehingga Anda tidak perlu memasang bahan lain sebelum meletakkan lantai vinil. juga, berfungsi sebagai bumper untuk membuat berjalan di bawah lebih nyaman dan pagar suara untuk menjaga kebisingan di teluk.

Di atas subkasta pendukung terdapat subkasta anti bocor (dengan asumsi Anda menggunakan vinil anti bocor). Subkasta ini dirancang untuk menyerap kelembaban tanpa pembengkakan atau mengorbankan integritas bagian bawah. Ada dua jenis WPC lapisan anti bocor, terbuat dari deposit kayu dan plastik, dan SPC, terbuat dari batu nisan dan deposit plastik.

Di atas subkasta anti bocor adalah subkasta desain, yang menampilkan gambar pilihan Anda yang dipublikasikan dengan resolusi tinggi. banyak lapisan desain diterbitkan untuk bertindak kayu, marmer, batu nisan dan perlengkapan kelas atas lainnya.

Akhirnya, ada subkasta keausan, yang berada di bagian atas lantai vinil dan melindunginya dari kerusakan. Area bisnis tinggi akan membutuhkan subkasta keausan yang tebal untuk mempertahankan masa pakai yang lama, sementara area yang jarang dilalui dapat menangani subkasta keausan yang lebih tipis.

Lantai vinil mewah memang memiliki lebih dari empat lapisan perlengkapan, biasanya enam sampai delapan. Ini dapat mencakup subkasta bulu domba atas yang bening, yang memberikan kilau ke bawah dan memberikan perlindungan yang berlebihan untuk subkasta keausan, subkasta bumper yang terbuat dari buih atau kain kempa untuk membuat bagian bawah nyaman untuk dipijak dan subkasta fiberglass yang menopang lapisan di atasnya dan membantu lantai taradiddle tidak merata dan seaman mungkin.

Jenis Lantai Vinyl

Papan Vinyl

Papan vinil dirancang untuk bertindak sebagai dasar kayu keras dan datang dalam desain yang meniru berbagai jenis kayu. banyak orang memilih dari jenis papan vinil warna-warni karena tidak seperti kayu, papan vinil tahan air, tahan noda dan mudah dirawat. Jenis lantai vinil ini bergaya untuk area bisnis tinggi yang rentan terhadap keausan.

pipa vinil

Penstock vinil dirancang untuk bertindak sebagai penstock batu nisan atau keramik. Seperti papan vinil, mereka datang dalam berbagai pola dan warna yang meniru rekan alami mereka. Saat memasang vinil penstock, beberapa orang memang menambahkan nat untuk lebih meniru efek nisan atau keramik penstock. banyak orang menyukai pipa vinil untuk area kecil di rumah mereka karena tidak seperti penstock nisan, pipa vinil dapat dengan lancar dipotong agar sesuai dengan ruang kecil.

Jarak vinil

Tidak seperti papan vinil dan penstock, limbah vinil datang dalam gulungan hingga lebar dua belas alas dan dapat diletakkan dalam satu gerakan. kebanyakan orang memilih limbah vinil untuk area yang luas di rumah mereka karena keterjangkauan dan kontinuitasnya.

Papan dan Pipa Vinyl Mewah

Dengan lapisan lebih jauh dari dasar vinil standar, papan vinil mewah dan penstock sekitar lima kali lebih tebal dari rekan-rekan mereka. Bahan segar dapat memajukan literalisme ke lantai, terutama saat mencoba meniru kayu atau batu nisan. Papan dan pipa vinil mewah dirancang menggunakan printer 3D, menjadikannya pilihan yang sangat tepat jika Anda mencoba benar-benar meniru bahan lantai alami seperti kayu atau batu nisan. Papan dan pipa vinil mewah umumnya lebih tahan lama daripada lantai vinil standar, dengan masa pakai sekitar 20 kali lipat.

PT. KURT INDO JAYA
Telp: (021) 5973 1105
WhatsApp:
 081296003255
Instagram: @berenfloor

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *