Cari Vinyl 3mm Kualitas Premium

Ingin tahu apa perbedaan antara lantai vinyl 3 mm dan 4 mm? Seberapa besar perbedaan yang dihasilkan dari penyesuaian 3 mm yang jelas? Nah, Anda mungkin akan terkejut! Memilih ketebalan yang tepat untuk vinyl mewah Anda adalah faktor kunci untuk beberapa alasan mendasar, seperti subfloor, lalu lintas pejalan kaki, dan metode pemasangan glue-down versus click-lock. Plus, ketebalan dan lapisan pemakai juga cenderung berjalan seiring, dan pengukuran lapisan ini dapat memengaruhi berapa lama vinyl Anda bertahan. Gunakan panduan ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur dan mencari tahu opsi lantai vinyl mewah mana yang tepat untuk proyek Anda berikutnya.

KETEBALAN VINYL VS. WEARLAYER
Untuk mengidentifikasi perbedaan antara ketebalan vinyl dan lapisan pemakai, yang merupakan dua ukuran terpisah, Anda perlu memahami beberapa lapisan yang membentuk lantai vinyl. Lapisan uretan di bagian atas memberikan kilau dan melindungi lapisan pemakainya, yang merupakan lapisan PVC (vinyl) bening yang memberi tekstur pada papan dan ketebalannya bervariasi. Ini juga melindungi lapisan film cetak, desain kertas yang menampilkan warna dan pola tampilan lantai LVP atau LVT. Inti vinyl dicampur dengan plasticizer atau fiberglass untuk memberinya kekuatan. Lapisan terakhir mungkin berupa gabus atau bantalan busa yang terpasang tergantung pada produk.

Ketebalan, diukur dalam milimeter, mengacu pada inti vinyl yang sebenarnya. Papan vinyl mewah memiliki ketebalan mulai dari 3 mm hingga 4 mm hingga 8 mm ke atas untuk produk berkualitas lebih tinggi. Produk yang lebih tipis versus yang lebih tebal memerlukan subfloor tertentu dan juga akan dipasang secara berbeda dan dibahas lebih detail di bawah ini. Namun, mengetahui ketebalan papan vinyl Anda sangatlah penting, terutama jika Anda akan mencoba mencocokkannya dengan lantai yang ada di ruangan lain. Ini adalah sesuatu yang harus diukur sebelum membeli untuk menghindari ketidakrataan.

LANTAI VINYL 3 MM

Ubin atau papan vinyl mewah dengan ketebalan 3 mm merupakan lantai yang direkatkan secara eksklusif karena terlalu tipis untuk memiliki sistem kunci klik. Namun, mereka lebih terjangkau daripada opsi lantai vinyl yang lebih tebal. Karena direkatkan langsung ke subfloor, pemasangan lantai vinyl tidak memerlukan lapisan bawah tetapi akan membutuhkan persediaan tambahan seperti lem dan sekop. Meskipun dapat dilakukan sebagai proyek DIY, memiliki seorang profesional berpengalaman yang menyelesaikan pekerjaan adalah yang terbaik karena pekerjaan persiapan tambahan dilibatkan untuk memulai pada permukaan yang rata dan mulus. Lantai juga tidak bisa berjalan langsung setelah dipasang. Pertanyaan penting untuk ditanyakan sebelum membeli lantai vinyl 3 mm adalah lalu lintas pejalan kaki, karena mungkin tidak memenuhi tuntutan penggunaan berat.

LANTAI VINYL 4 MM
Mayoritas lantai vinyl 4 mm dilengkapi sistem kunci klik yang mengunci papan pada tempatnya dan menyediakan pemasangan lantai vinyl yang lebih mudah. Karenanya, vinyl yang lebih tebal akan memiliki harga yang lebih mahal daripada vinyl yang lebih tipis. Lantai terapung ini juga dapat ditempatkan di atas sebagian besar lantai atau subfloor yang ada, karena tidak direkatkan langsung ke permukaan. Meskipun tidak diperlukan lem, staples, atau paku, Anda memerlukan lapisan bawah penghalang uap untuk memberikan perlindungan kelembaban antara vinyl dan lantai beton. Lantai vinyl 4 mm ke atas akan mampu menangani lalu lintas pejalan kaki yang lebih padat, jadi sangat cocok untuk keluarga yang sibuk dan lebih disukai untuk instalasi komersial

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *