Bagaimana Mencocokkan Warna Dinding Dengan Lantai vinyl anda?

Pewarnaan Vinyl yang tepat benar-benar dapat membantu menyatukan rumah Anda. Lantai Vinyl umumnya menambahkan tampilan yang hangat dan alami ke kamar Anda dan merupakan tambahan klasik untuk rumah Anda. Namun, terkadang mencocokkan warna dinding dengan noda Vinyl Anda bisa menjadi rumit, terutama jika Anda menginginkan warna dasar yang lebih dingin untuk cat dinding.

Menciptakan tampilan yang kohesif di rumah Anda berarti mencocokkan warna dinding dengan lantai Vinyl, dan inilah cara melakukannya.

Padankan Dinding dengan Lantai Vinyl Keras Ringan

Memilih warna-warna netral untuk dinding Anda membuat ruangan tetap cerah, terutama jika berhubungan dengan lantai Vinyl keras yang ringan. Jenis lantai ini menginspirasi ruang yang cerah dan terbuka, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menjaga trim dan dinding dalam warna netral yang sama saat menggunakan cat gloss tinggi atau semi-gloss.

Perhatikan warna putih sebagai opsi untuk lantai Vinyl ringan. Namun, pastikan Anda mendapatkan warna putih yang tepat. Cerah, putih pucat bisa terlalu mencolok dengan palet warna hangat dari Vinyl ringan, sedangkan warna krem ​​​​atau putih pudar bagus untuk lantai yang hangat.

Anda juga dapat menambah warna pada ruangan Anda dengan memilih nuansa abu-abu yang melengkapi jenis lantai Vinyl ringan yang memiliki nuansa dingin dari white oak, maple, dan ash.

Padankan Dinding dengan Vinyl Keras Gelap

Lantai Vinyl keras perlahan menjadi populer sekali lagi dengan munculnya desain interior minimalis. Ini dengan sendirinya membuat pernyataan dramatis sehingga sedikit atau tidak perlu furnitur yang penuh sesak agar terlihat bagus. Dengan lantai Vinyl keras gelap, Anda dapat bermain dengan warna yang lebih terang untuk benar-benar membuka ruang.

Pemilihan warna pastel menciptakan keseimbangan dalam ruangan. Dinding gelap dan Vinyl gelap bisa membuat ruangan terlihat lebih kecil dan sempit. Pastikan sebelum Anda memasang Vinyl gelap, ada cukup sumber cahaya alami di rumah Anda untuk mengimbangi warna gelap.

Jika tidak, maka perlu ada sumber cahaya buatan yang cukup agar ruang bisa digunakan. Jika noda pada Vinyl gelap Anda memiliki rona hitam, Anda dapat mengambil rute yang lebih berkelas saat memilih warna dinding. Pertimbangkan warna-warna cerah dan terang seperti putih atau putih pucat atau nada bersahaja seperti krem ​​​​gelap untuk memberikan tampilan yang lebih canggih.

Apa yang Anda Sukai dari Lantai Vinyl?

Mencocokkan nada, memahami apa itu pada awalnya dan bagaimana mengidentifikasinya dapat memakan waktu; Anda juga dapat menyewa profesional untuk membantu Anda. Namun, pada akhirnya, yang penting adalah warna yang membuat Anda tertarik. Pilih warna dan nada yang cocok dengan furnitur Anda.

Bayangkan ruang di kepala Anda dan seberapa banyak cahaya yang didapat. Pergilah menurut itu. Saat memilih warna, Anda mungkin ingin ruang Anda terlihat lebih terbuka, dengan mengingatnya akan membantu Anda menemukan warna yang ideal untuk dinding Anda.

Ingat, Anda selalu dapat mengubah warna dinding sesuai selera Anda, jadi pastikan itu adalah lantai yang lebih Anda yakini saat merenovasi atau membangun kembali rumah Anda.

PT. KURT INDO JAYA
Telp: (021) 5973 1105
WhatsApp:
 081296003255
Instagram: @berenfloor

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *