5 Tips Desain Interior Untuk Mengesankan Tamu Anda

Memiliki rumah yang ramah dan nyaman adalah tujuan yang dimiliki oleh banyak orang, tetapi mencapai keseimbangan yang tepat dapat menjadi tantangan.

Foto oleh ian dooley di Unsplash

Berikut adalah beberapa tip untuk membuat kesan pertama yang sangat baik dengan dekorasi rumah Anda, menyoroti gaya Anda dan faktor-faktor yang telah membentuk hidup Anda. Mencari apartemen hidup kota yang menonjol yang akan membuat tamu Anda iri? Lihat ini apartemen baru di Manchester yang kita cintai!

Foto oleh Spacejoy di Unsplash

Kekuatan Serambi

Tentu saja, pintu masuk ke sebuah rumah adalah hal pertama yang dilihat tamu, dan pengunjung saat berkunjung. Area tempat duduk ekstra, beberapa penyimpanan untuk sepatu dan jaket, dan beberapa meja untuk rangkaian bunga yang mencolok adalah kegunaan yang bagus untuk foyer. Jika Anda tidak memiliki foyer dan tinggal di apartemen atau area padat lainnya, Anda masih dapat menciptakan kesan pertama yang baik dengan menjaga pintu tetap rapi, mengisi udara dengan aroma yang menyenangkan, dan menjauhkan benda-benda yang sering digunakan dari pandangan. Tambahkan tikar selamat datang dan beberapa tanaman rimbun ke dalam campuran, dan pengunjung Anda akan memiliki kesan pertama yang tak terlupakan tentang rumah Anda.

Foto oleh Inside Weather di Unsplash

Pembicaraan Dinding

Sebuah gambar mungkin bernilai ribuan kata, namun kebanyakan orang menyia-nyiakan kesempatan besar dalam desain interior dengan tidak menggunakan dinding di rumah mereka. Melukis dinding dengan warna yang Anda sukai (warna biru, hijau, dan kuning yang menyegarkan dan meningkatkan suasana hati selalu menjadi favorit desain) atau menggunakan wallpaper desainer adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Seni dinding yang memiliki nilai unik bagi Anda, seperti gambar hewan peliharaan Anda, dapat membawa kebahagiaan setiap kali Anda melihatnya, dan pengunjung selalu terpesona dengan karya yang unik.

Foto oleh Inside Weather di Unsplash

Putih Abadi

Putih adalah warna impian seorang desainer karena memberikan kehidupan baru ke dalam sebuah ruangan, menciptakan ilusi ruang yang lebih besar, dan memiliki suasana murni yang menyegarkan. Gunakan warna putih sebagai latar untuk lemari, meja, cat dinding, dan benda dekoratif lainnya untuk menonjolkan warna seperti biru dan merah muda. Putih adalah pilihan dasar untuk desain interior, tetapi menambahkan satu atau dua dinding aksen dalam warna yang kontras dapat membuat ruangan menjadi menonjol.

Misalnya, banyak orang menemukan bahwa tempat tidur serba putih membantu mereka rileks dan fokus lebih baik. Pengunjung Anda akan menghargai dinding putih dan perabotan di ruang tamu utama dan kamar tidur tamu. Seni dinding, gambar, dan bahkan lukisan rumah yang dipesan lebih dahulu semuanya dapat memperoleh manfaat dari ditampilkan dengan latar belakang putih saat dibingkai dan dipajang.

Foto oleh avery klein di Unsplash

Warna yang terinspirasi alam, pola organik, dan tanaman hijau subur

Taupe, abu-abu, krem, coklat, putih lembut, dan warna tanah serupa telah terkenal selama beberapa dekade karena mereka begitu menyanjung secara universal dan dapat diramaikan dengan satu bagian pernyataan dalam rona kontras. Bahan dengan palet warna yang bersahaja dan tekstur alami seperti anyaman, rotan, dan kayu yang tidak dipoles juga dianggap kasar karena mendorong sudut pandang holistik, seperti menyatu dengan alam.

Untuk lebih banyak oksigen dan percikan warna, cobalah beberapa tanaman panjat dalam ruangan, pohon pot, semak bonsai, kaktus, atau sukulen. Orang-orang dengan jadwal padat seperti memiliki tanaman hias di ruang tamu atau kantor rumah mereka, menjadikan dedaunan sebagai bagian penting dari desain interior kontemporer.

Foto oleh Christopher Burns di Unsplash

Pentingnya cermin

Cermin, tidak peduli seberapa besar atau kecil, adalah cara yang bagus untuk membuat ruangan tampak lebih besar dan lebih tertata. Mereka praktis, tampak hebat dibingkai dalam estetika apa pun mulai dari industri hingga antik, dan membuat ruang apa pun tampak jauh lebih besar dari itu. Renovator kamar mandi dapat menggunakannya untuk membawa lebih banyak vitalitas ke ruang bedak padat dengan menempatkannya tegak lurus ke jendela yang membiarkan cahaya alami masuk. Gunakan cermin dan lampu untuk menciptakan suasana yang ramah di rumah Anda, dan pilih bola lampu yang hangat namun terang untuk menyemangati Anda dan pengunjung Anda.

Terkait

PT. KURT INDO JAYA
Telp: (021) 5973 1105
WhatsApp: 081296003255
Instagram: @berenfloor

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *